Tahu Baxo

Sesuai namanya, makanan ini merupakan penganan yang berbahan dasar tahu dan berisikan baso daging sapi di dalamnya. gigitan pertama, saya sudah terkesan dengan rasa bumbunya. sedikit basah, namun rasa bawang putih dan bumbu khas mereka langsung terasa di lidah. sedikit menyengat memang, apalagi buat anda yang tidak menyukai aroma bawang putih. namun jangan khawatir, tak lama rasa tawar tahunya akan membuat sensasi tersendiri. ketika gigitan anda mencapai baso sapinya, hal itu akan menjadi puncak dari ritual makan tahu baxo ini. rasa daging sapinya sangat terasa dan membuat kita tak sabar untuk mencoba gigitan berikutnya. makanan ringan namun sedikit berat ini, sangat cocok disantap sore hari atau pagi hari sebagai peneman minum teh dan kopi.

Tahu Baxo Ibu Pudji
Jl LetJen Suprapto No.24 Ungaran Semarang
024 - 70331711
Jalan Raya Semarang - Salatiga, Gedung DPRD Semarang.

1 komentar:

  1. bagi rekan-rekan yang ingin merasakan tahu baxo ibu pudji bisa order ke saya,
    pengiriman akan menggunakan TIKI, dengan paket ONS.
    bisa juga cek lapak ane di kaskus gan.
    kemarin ane habis kirim ke dpok, jakarta barat, surabaya.
    bis akontak saya. 081805965149 atau di bb, PIN 2A716559

    BalasHapus