Bakso Semarang

Bakso Sabar Menanti
Rasa baksonya sangat terasa sampai kelidah, dengan pangsit kriuk, sambal, kecap dan saos. Warung yang berada di belakang Hotel Graha Santika Jl.Pandanaran Simpang lima atau lewat gramedia ke arah belakang. buka sore sampai malem, kuahnya bening dan seger dengan tambahan daging iso.

Bakso Pak Petruk
Bakso Pak Petruk, juga terkenal di Semarang, kalau yang ini rada unik, kita bisa pesan yang istimewa atau yang biasa, bedanya kalau yang istimewa itu bakso buletnya cuman 1, tetapi BESAR BANGET, dengan jeroan sapi. Keunikan yg istimewa, baksonya tuh lunak banget, lembut, ketika kita nyendok baksonya yang gede untuk dibelah gitu, terasa banget kelunakannya, dan rasanya juga gurih pas di lidah trus bakso gede itu juga ada isinya, isinya juga jerohan hanya saja macamnya seperti ginjal, jantung, juga daging halus. Lokasinya tersebar di Semarang, antara lain Jalan Indraprasta dekat UDINUS dan Jalan Kaligarang Semarang.

Bakso Doa Ibu
Bakso disini cukup istimewa dan sangat cocok bagi penggemar bakso dengan kuah yang lezat. Buka dari siang sampai malam, lokasi di Jl.Lamper Semarang (Belakang Java Mall) Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar